30.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Fitriadi Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Kuda-kuda di Bireuen

Fitriadi Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Kuda-kuda di Bireuen

BIREUEN I ACEH INFO – Seorang pengendara sepeda motor, Fitriadi (30), warga Desa Blang Peurlak Kecamatan Makmur, Bireuen, meninggal dunia tertimpa pohon kuda-kuda saat melintas di jalan Desa Glee Kuprai Kecamatan Gandapura, Bireuen, Selasa (9/11/2021).

Sementara itu, Kartini (28), warga Desa Alue Kuta Kecamatan Jangka, Bireuen, yang ikut berboncengan dengan Fitriadi, mengalami luka-luka. Kondisinya juga syok berat. Kini Kartini dirawat di Puskesmas Gandapura.

Peristiwa tersebut menghebohkan warga Gandapura dan sekitarnya. Pasalnya, kondisi korban cukup mengenaskan akibat tertimpa pohon.

Informasi yang dihimpun Acehinfo dari berbagai sumber menyebutkan, awalnya Fitriadi bersama Kartini baru pulang dari Keude Geurugok dengan mengendarai sepeda motor CBR BL 6750 AY.

Dalam perjalanan tiba-tiba pohon kuda-kuda yang ada di pinggir jalan Desa Glee Kuprai tumbang dan langsung menimpa keduanya. Fitriadi meninggal di lokasi kejadian karena tertindih pohon.

Bahkan saat warga menyelamatkan jenazah korban, harus memotong pohon dengan sinsaw. Sedangkan Kartini yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke Puskesmas Gandapura.

Korban meninggal sudah dievakuasi ke rumah duka. Akibat dari pohon tumbang tersebut, sempat terjadi kemacetan sepanjang jalan hingga beberapa waktu.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah