25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Gadis di Bener Meriah Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi

spot_img

BENER MERIAH | ACEH INFO – Seorang gadis yang berasal dari Kampung Timur Jaya, Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, ditemukan tewas akibat gantung diri di pintun kamar mandi rumahnya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 13 Desember 2022, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Awalnya korban ditemukan oleh orang tuanya.

“Awalnya korban ditemukan oleh ibunya, waktu itu korban tergantung dengan menggunakan kain selendang berwarna hitam yang sudah terikat ke kayu dan menjerat leher korban yang berada di langit-langit kamar mandi,” ujar Indra Novianto, Selasa, 13 Desember 2022.

Indra Novianto menambahkan, kala itu ibu tiri korban, Sulpi (40) sedang ke kamar mandi dan kemudian langsung berteriak ketika melihat korban yang telah tergantung, sehingga ayahnya M. Yunus (60) ikut terbangun.

Sehingga tetangga yang berada disekitar kejadian langsung mendatangi ke rumah duka dan sekitar pukul 04.40 WIB, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah beserta unit identifikasi, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Permata tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Saat ini pihak keluarga korban sudah menerima kenyataan peristiwa ini dengan ikhla dan menolak untuk dilakukan visum terhadap korban, untuk korban akan dikebumikan di kampung Timur Jaya oleh pihak keluarga” tuturnya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI