27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Golkar Nagan Raya Target Tujuh Kursi pada Pileg 2024

spot_img

SUKA MAKMUE I ACEH INFO – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Nagan Raya, menargetkan 7 kursi DPRK pada Pileg 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Nagan Raya, Hj Cut Intan Mala, dalam orientasi fungsionaris dan konsolidasi struktur kadernya,yang berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kamis 30 Juni 2022.

Sebelum pembukaan orientasi itu, Ketua DPD II Partai Golkar, peusijuk anggota DPR Aceh TR Keumangan (TRK), karena telah menyelesaikan Doktoral di UIN Ar-Raniry dengan predikat Cum Laude.

Dalam kesempatan itu, Hj Cut Intan Mala dihadapan ratusan kader Golkar menyebutkan, untuk merebut kembali kejayaan partai itu seperti 2014 yang lalu,diharapkan kepada kadernya untuk solid, dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Insya Allah katanya,dengan kesolidan itu, Partai berlambang pohon beringin tersebut,akan mampu menargetkan 7 kursi di DPRK pada pileg 2024 yang akan datang,” ungkapnya.

Saat ini partai Golkar Nagan Raya memiliki kader yang potensial, sehingga dalam pesta demokrasi nantinya, Partai Golkar akan mampu meraih suara terbanyak di Kabupaten tersebut.

Sementara itu Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Aceh,TRK juga menyebutkan,guna untuk menjadi pemenang di Pileg 2024 mendatang,diharapkan dapat merebut hati masyarakat tanpa menjelekkan parpol yang lain.

Dengan modal itu,merebut kembali kejayaan partai Golkar di Kabupaten Nagan Raya akan di ridhai oleh Allah Swt,sebut TRK sambil teriakan yel yel oleh ratusan kader partai tersebut.

Selain itu TRK juga menyampaikan terima kasih kepada DPD II Partai Golkar Nagan Raya,karena telah melakukan peusijuk terhadapnya,semoga ilmu yang ia dapatkan itu, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah