31 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

H Ilham Pangestu: Proyek IJD di Aceh Timur untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, H Ilham Pangestu meninjau pengerjaan proyek Inpres Jalan Daerah (IJD) dibeberapa lokasi dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, Minggu, 17 September 2023.

Dalam peninjauan itu, politisi Partai Golkar tersebut didampingi, Kepala BPJN Wilayah I Aceh, Dedi Mandarsyah MT, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri, tokoh masyarakat Aceh Timur, Abdul Hadi Abidin alias Adi Maros dan rekanan.

Lokasi pembangunan proyek IJD di Aceh Timur yakni Paket Kumuneng-Pasir Putih (Ranto Peureulak), Kuala Simpang Ulim, Lhoknibong (Pante Bidari) dan 2 Segmen Alue Ie Mirah (Indra Makmu).

“Keempat titik pembangunan IJD yang bersumber dari APBN tahun 2023 dengan total anggaran sebesar Rp 120 miliar, masih dalam tahap pembangunan dan akan selesai sebelum berakhir tahun ini,” ujar H Ilham Pangestu.

H Ilham Pangestu: Proyek Ijd Di Aceh Timur Untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat
Anggota dpr ri, h ilham pangestu dan rombongan meninjau proyek ijd di aceh timur.

Ketua DPD II Partai Golkar Langsa ini, pembangunan IJD ini untuk mendongkrak perekonomian masyarakat. Sebab, dengan dibangunnya jalan ini maka akan memudahkan masyarakat pedalaman dan pesisir untuk mengangkut hasil pertanian dan tambak.

“Alhamdulilah, senang rasanya melihat usulan masyarakat yang saya perjuangkan di DPR RI bisa berhasil dan selesai dikerjakan tahun ini,” ujar anggota Komisi V DPR RI ini.

Dirinya berharap tahun depan proyek IJD di Aceh Timur bisa kembali terealisasi, sehingga masyarakat pedalaman bisa menikmatinya.

Geuchik Gampong Buket Bata, Zakaria, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, H Ilham Pangestu yang telah membangun jalan ini.

“Kami berharap dan berdoa semoga Bapak H Iham Pangestu bisa kembali terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024,” harapnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS