Newspaper Theme

INFO POPULAR

Hadapi PSIS Semarang, Persiraja Bakal Mainkan Pola Baru

Sponsored byKetua PSBI Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Pelatih Sergio Alexandre bakal melakoni debut pertamanya di Persiraja kala menjamu PSIS Semarang, Rabu, 12 Januari 2022 malam ini. Banyak harapan yang digantung di pundak pelatih asal Brazil tersebut untuk membebaskan Tim Lantak Laju dari jurang degradasi.

Duel Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, pukul 20.30 WIB nanti.

Persiraja berada dalam sorotan lantaran berada di posisi kunci klasemen Liga 1 BRI musim ini. Pertandingan pembuka usai liburan pergantian tahun melawan PSS Sleman membuat Persiraja kembali kehilangan poin.

Hingga saat ini, Persiraja baru mengoleksi enam poin, dan hanya memenangkan satu pertandingan, tiga kali seri serta menelan 14 kali kekalahan dari 18 pertandingan selama musim ini.

Guna mengatasi performa buruk tersebut, Manajemen Persiraja turut memboyong belasan pemain baru untuk memperkuat Lantak Laju. Teranyar, Persiraja turut meminjam Jabar Sharza dari Persela Lamongan usai batalnya Brian Ferreira bergabung dengan tim tersebut.

Sebelumnya, Pelatih Sergio Alexandre yang bergabung di Bali usai karantina mandiri mengatakan akan memberikan pola permainan baru untuk Persiraja. Dia juga menyebutkan akan mencoba menyelesaikan beberapa masalah di permainan tim.

Di sisi lain, PSIS Semarang juga mendapat semangat baru lantaran Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga dikabarkan langsung ikut bermain dalam laga kali ini. Seperti diketahui, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga merupakan pemain Timnas yang bermain di Piala AFF beberapa waktu lalu.

Performa PSIS Semarang juga tengah menukik dalam beberapa pertandingan terakhir. Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, hanya mampu menuai satu kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya. PSIS juga mengalami dua kali kekalahan beruntun di laga terakhir mereka.

Selain itu, satu dari tiga pemain PSIS masih absen dalam pertandingan nanti malam. Dia adalah Chevaughn Walsh. PSIS juga tidak akan diperkuat oleh Jonathan Cantillana karena menjalani akumulasi kartu kuning. Sementara Bruno Silva masih menjalani masa karantina.

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3):
Jandia Eka (GK): Beny Wayudi, Wallace Costa, Wahyu Prasetyo, Taufik Hidayat, Baasith, Finky Pasamba, Fandy Eko, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, Komarudin.

Persiraja Banda Aceh (4-3-3):
Aji Bayu (GK): Muhammad Rifaldi, Andika Kurniawan, Afiful Huda, Yericho Christiantoko, Ridha Umami, Bruno Dybal, Dedi Hartono, Defri Rizki (C), Paulo Henrique, Assanur Rijal.[]

TERKINI