27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Hampa Hatiku Pasha Ungu Hipnotis Pengunjung Stadion Harapan Bangsa

BANDA ACEH | ACEH INFO – Penampilan solo Pasha Ungu di panggung Bhayangkara Seulawah Expo 2022 ‘pecah’. Vokalis bernama asli, Sigit Purnomo seolah menghipnotis ribuan penonton yang hadir di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Kecamatan, Kota Banda Aceh, Aceh, pada Selasa, 19 Juli 2022 malam.

Suasana hiruk mulai dirasa saat gebukan drum yang disusul hentakan distorsi gitar elektrik, dimainkan para personel adisional. Teriakan mulai menyambut tak lama setelah vokalis dari Ungu Band yang mengenakan blazzer coklat tersebut naik ke atas panggung.

Ribuan penonton yang hadir memenuhi setengah lapangan bola berkapasitas internasional itu sontak melompat. Mereka larut dan mengikuti setiap alunan lagu Hampa Hatiku yang langsung disenandungkan oleh suami dari Adelia Wilhelmina tersebut.

Lagu yang dirilis Ungu tahun 2009 silam dan dibawakan di pembukaan konser, seolah menjadi pelepas rasa rindu penikmat musik di Tanah Rencong. Maklum saja, sejak Covid-19 melanda Indonesia termasuk Aceh, tak ada hiburan artis ibu kota yang bisa dinikmati secara terbuka.

Usai menyanyikan Hampa Hatiku dari Album Penguasa Hati, Pasha juga membawakan sejumlah lagu hits lainnya, mulai dari Cinta Dalam Hati (Untukmu Selamanya, 2007), Tercipta Untukku dan Seperti Yang Dulu di Album Melayang (2005).

Selanjutnya, Kekasih Gelapku (Untukmu Selamanya, 2007), Cinta Gila (Ost Sang Pemimpi, 2009), Demi Waktu serta Sejauh Mungkin di Album Melayang, 2005), Bayangan Semu (Laguku, 2002).

Tidak hanya itu, musisi sekaligus mantan wakil wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini juga membawakan lagu hits bertema religi dari band yang digawanginya sejak 1999 tersebut, yakni Shalawat (Andai Ku Tahu, 2006) dan Dengan NafasMu (Aku dan Tuhanku, 2008).

Seperti diketahui, Bhayangkara Seulawah Expo 2022 merupakan rangkaian puncak dari peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun. Kegiatan yang dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa itu juga menampilkan sejumlah pameran dan penampilan beberapa artis lokal maupun ibu kota. Di antaranya, ada Pasha Ungu dan Donnie Sibarani, eks vokalis Ada Band.[]

PEWARTA: MUHAMMAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI