31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

HIPMI Aceh Jaya Minta Pemerintah Segera Lantik Pj Bupati

ACEH JAYA | ACEH INFO – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh Jaya minta kepada pemerintah untuk segera melantik Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya.

Hal ini mengingat, Nurdin telah dilantik oleh Mendagri sebagai Pj Wali Kota Tangerang. Karenanya, untuk mengisi kekosongan pucuk pimpinan di Aceh Jaya maka hal itu harus segera dilakukan.

“Kami tidak mempermasalahkan siapapun nantinya yang akan menduduki posisi tersebut. Asalkan sudah memenuhi kriteria sesuai dengan Permendagri Nomor: 4 tahun 2023,” sebut Ketua Umum HIPMI Aceh Jaya, Annasra, Rabu, 27 Desember 2023.

Katanya, bagi pengusaha muda, Pj Bupati harus mampu membangun dan memimpin Aceh Jaya dengan baik. Serta bisa meningkatkan sumber peningkatan ekonomi dari segala bidang.

Kemudian, mencari sumber pendanaan dari ide-ide baru. Jangan hanya mengandalkan dana desa, tetapi harus bisa mencari sumbe dana dari luar. ”

“Jangan seperti Pj sebelumnya yang hanya mengandalkan dana desa. Karenanya, Pj ke depan jangan banyak seremonial dan pencitraan,” harapnya.

Selain itu, ia berharap Pj Bupati ke depan jangan menjadi pejabat sekaligus pengusaha. Tetapi pejabat yang pro terhadap para pengusaha.

“Pj Bupati Aceh Jaya ke depan harus bisa merangkul para pengusaha khususnya pengusaha muda yang ada di Aceh Jaya dalam rangka berkontribusi membangun daerah,” harapnya.[]

Editor: Izal Syarizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI