19.5 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Hj Rizayati Bangun Rumah Sehat untuk Ustad Ahmad Yani di Banten

BANTEN I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group (IRJ) membangun rumah sehat layak huni untuk ustad Ahmad Yani, di Desa Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Selasa (26/10/2021).

Pembangunan rumah sehat untuk guru ngaji tersebut merupakan bentuk kepedulian Hj Rizayati kepada masyarakat kurang mampu.

Ini merupakan rumah yang kesekian kali yang dibangun pengusaha muda asal Bireuen Aceh di seluruh pelosok negeri. Pembangunan rumah untuk ustad Ahmad Yani tersebut juga salah satu rumah yang masuk dalam Program Rumah Indonesia Terang PT IRJ Group.

Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, sangat terketuk hatinya ketika melihat kondisi rumah warga miskin. Sehingga Hj Rizayati langsung membantu membangun rumah warga miskin tersebut.

“Kita harapkan rumah yang kita bangun secara spontanitas ini dapat bermanfaat bagi penghuninya,” ucap Rizayati.

Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini mengharapkan agar setelah rumah tersebut dibangun, agar dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

Perempuan berhati mulia ini, sangat terketuk hatinya jika melihat masih ada warga kurang mampu yang tinggal di rumah tidak layak huni.

“Mari kita membantu sesama kita, karena rezeki yang dititipkan Allah sama kita untuk berbagi,” ujar Hj Rizayati.

Kegiatan tersebut dalam rangka Roadshow Hj Rizayati dan rombongan ke Provinsi Banten.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BANTEN)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah