20 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Hj Rizayati Disambut Atraksi Pencak Silat di Banten

BANTEN I ACEH INFO – Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM disambut dengan atraksi pencak silat, saat tiba di Provinsi Banten, Selasa (26/10/2021).

Hj Rizayati bersama Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pinter dan rombongan, dalam rangka road show dan Konsolidasi Partai Indonesia Terang di Provinsi Banten.

Konsolidasi DPP Pinter dengan DPD I Provinsi Banten, berlangsung di Hotel D’Wiza Resto and Convention Hall Serang, Banten, Selasa (26/10/2021).

Saat turun dari mobil dan tiba di lokasi acara, Hj Rizayati langsung dipakaikan kain selempang khas Provinsi Banten oleh Ketua DPD I Pinter Provinsi Banten, Cahyadi didampingi Sekretaris Saepullah dan Bendahara Toto Negiatmoko.

Selanjutnya disambut dengan atraksi pencak silat yang ditampilkan oleh atlet-atlet pencak silat dari Perguruan Mande Cipta Sukma Laksana Griya Renang pimpinan Edi Yusuf.

Atraksi pencak silat tersebut disambut meriah oleh Hj Rizayati dan rombongan serta para pengurus DPD Pinter Provinsi Banten yang ikut menyambut kedatangan Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Dalam kesempatan itu, Edi Yusuf mengatakan, atraksi pencak silat tersebut sebagai tradisi penyambutan tamu kehormatan di Provinsi Banten.

“Atraksi pencak silat ini, selain sebagai tradisi penyambutan tamu, juga sebagai seni budaya Banten,” kata Edi Yusuf.

Sementara itu, Hj Rizayati mengaku bangga dan sangat terharu dengan penampilan atraksi pencak silat yang ditampilkan putra putri terbaik anak-anak bangsa asal Provinsi Banten Jawara tersebut.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BANTEN)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah