29.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Hj Rizayati Launching Motor Listrik, Tasyakuran Ke-4 Indonesia Terang dan Rayakan Ultah Ke-38 

spot_img

JAKARTA I ACEH INFO – Ketua Umum Partai Indonesia Terang (Pinter) Dr Hj Rizayati SH MM, bersama PT Defa Dirgantara Jaya dan investor Korea melakukan peluncuran (launching) motor listrik.

Launching motor listrik tersebut bersamaan dengan Tasyakuran ke-4 Indonesia Terang dan merayakan hari Ulang Tahunnya (Ultah) ke-38 tahun, di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (3/9/2022) malam.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh artis LIDA asal Aceh, Cut Rianda Zuhra dan tarian tradisional Aceh, Tari Saman yang dibawakan oleh Grup Sanggar Yana JLDC75 Jakarta.

Malam Tasyakuran Indonesia Terang berlangsung meriah. Undangan tampak memenuhi gedung Golden Ballroom Sultan Hotel.

Para undangan bukan hanya dari dalam negeri. Namun juga ada dari luar negeri yaitu dari Korea, Turki, Kanada, Jerman, dan dari berbagai negara lainnya.

Tasyakuran Indonesia Terang ke-4 tahun ini yang mengambil tema “Tekat Kuat Indonesia Hebat”, juga menghadirkan Ustad Hilman.

Dai kondang ini memberikan tausiah dan doa bersama dalam rangka Syukuran Indonesia Terang dan Ulang Tahun ke-38 Dr Hj Rizayati SH MM, selaku Ketua Umum Partai Indonesia Terang.

Hj Rizayati bersama suami H Imran Abdul Hamid yang juga Direktur Utama PT Defa Dirgantara Jaya dan keluarganya, sangat bahagia dan penuh semangat. Mereka memakai kostum merah bernuansa ceria.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan kebahagian oleh Allah SWT, diusia saya yang ke-38 dan Indonesia Terang yang ke-4,” ucap Hj Rizayati.

Pengusaha muda asal Aceh ini sangat berterima kasih kepada seluruh undangan, baik dalam dan luar negeri yang telah memeriahkan malam Tasyakuran Indonesia Terang tadi malam.

Turut hadir beberapa pejabat negara dan pejabat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan dari berbagai provinsi lainnya di seluruh Indonesia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah