25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Hj Rizayati : Pemuda Harus Kompak dan Bersatu, Momentum Hari Sumpah Pemuda

Hj Rizayati : Pemuda Harus Kompak dan Bersatu, Momentum Hari Sumpah Pemuda

JAKARTA I ACEH INFO – Momentum Hari Sumpah Pemuda, harus dimaknai pentingnya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal itu dikatakan Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, dalam rangka mendukung Hari Sumpah Pemuda ke-93, Kamis 28 Oktober 2021.

“Hari ini genap 93 tahun Hari Sumpah Pemuda yaitu 28 Oktober 1928 dan 28 Oktober 2021, pemuda harus kompak dan bersatu bersatu bangsa Indonesia ke arah yang lebih maju dan terang,” kata Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Dikatakannya, perbedaan, jangan menjadi penyebab keretakan antar pemuda, sehingga membuyarkan semangat persatuan dan kesatuan.

Momentum Sumpah Pemuda adalah memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Bertumpah darah satu, tanah air Indonesia. Berbangsa satu, bangsa Indonesia. Berbahasa satu, Bahasa Indonesia.

Pemuda harus bersatu, bergandengan tangan dan bersatu menggerakkan Indonesia, bersama-sama menyatukan visi dan komitmen untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik,” ajak Hj. Rizayati.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group ini menerangkan, dengan perkembangan pemuda saat ini, para millennial yang mampu menciptakan karya-karya yang hebat, Indonesia akan bisa bersaing dengan negara-negara maju di dunia.

Penggagas Program Indonesia Terang ini menambahkan, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) harus diprioritaskan dan digarap dengan maksimal, sehingga bonus demografi 2030 benar-benar bisa berdampak signifikan bagi pemuda dalam rangka menuju Indonesia Maju.

“Generasi muda saat ini harus lebih fokus dalam meningkatkan kreativitas dan inovasi seiring dengan perkembangan zaman yang penuh dengan persaingan dan tantangan, maju terus pemuda Indonesia,” pungkas Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random