19.5 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Hj Rizayati Serahkan SK untuk DPD I Pinter Banten, Ini Harapan Tokoh Masyarakat Banten 

BANTEN I ACEH INFO – Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Hj Rizayati SH MM, menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Pinter Provinsi Banten, Cahyadi, di D’wiza Resto & Convention Center, Serang Banten, Selasa (26/10/2021).

Dengan penyerahan SK tersebut, Partai Indonesia Terang resmi hadir di Provinsi Banten. Kehadiran partai politik baru dengan slogan “Terang Pangannya, Terang Sandangnya, dan Terang Papannya ini, memberi warna baru untuk Provinsi Banten yang dijuluki Banten Jawara.

Lalu seperti apa harapan masyarakat Banten atas kehadiran partai politik yang dipimpin Hj Rizayati, seorang tokoh perempuan asal Serambi Mekkah ini ?

Berikut petikan wawancara Acehinfo.com, dengan salah satu tokoh perempuan asal Banten, Kombes Pol (Purn) Hj Djasmarni usai penyerahan SK untuk Ketua DPD I Banten dalam raoat konsolidasi Nasional Pinter di D’wiza Resto & Convention Center, Serang Banten.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya Partai Indonesia Terang yang disingkat Pinter. Apalagi dipimpin oleh seorang wanita milenial, Hj Rizayati, yang masih cukup muda dan energik,” kata Komisaris Besar Polisi (Purn) Hj Djasmarni.

Mantan Polwan Polda Banten ini berharap banyak kepada Partai Indonesia Terang yang sangat perhatian dan peduli kepada masyarakat kecil, yang benar-benar fokus membangkitkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin banget, bahwa jika Pinter bisa komitmen fokus perjuangkan masalah kebutuhan pangan, sandang dan papan di Indonesia, dan itu sangat luar biasa,” ujar Kombes Pol (Purn) Hj Djasmarni yang mengaku sangat tertarik dengan konsep program pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Pinter, memiliki konsep yang ingin mengangkat dan menjayakan kembali potensi ketahanan pangan Indonesia.

“Konsep ekonomi kerakyatan yang disebut Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) saat ini benar-benar jadi salah satu program prioritas Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Jadi, saya kira sudah tepat yang tengah dilakukan oleh Pinter benar-benar masuk banget program ini,” apresiasi mantan Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Banten di Pileg 2019 itu.

Karena itu, dirinya sangat berharap, Partai politik besutan mantan Caleg Partai NasDem dapil Jabar di Pileg 2019, Hj Rizayati bisa jadi salah satu partai politik peserta pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Makanya saya akan bantu ibu Presiden Partai Indonesia Terang di bidang UMKM untuk masyarakat miskin. Bahwa presiden Jokowi sekarang ini sedang gencar-gencarnya mencanangkan program prioritas di bidang UMKM bagi rakyat Indonesia, saya siap membesarkan Pinter khususnya di Provinsi Banten dan di seluruh pelosok negeri,” ujar Hj Djasmarni.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BANTEN)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah