27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Hj Rizayati Tinjau dan Bedah Rumah Warga Miskin di Aceh Timur, Ini Harapannya

ACEH TIMUR I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, meninjau dan membedah rumah warga miskin di Kabupaten Aceh Timur, Kamis (21/10/2021).

Rumah tersebut milik Marzuki di Desa Bintah, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur. Kondisi rumah petani tersebut cukup memprihatinkan. Selain berlantai tanah dan beratapkan rumbia, dinding-dindingnya juga sudah bolong-bolong.

Cahaya matahari tembus ke dalam rumah dari lubang dinding dan atap rumbia yang sudah bocor. “Saat musim hujan air hujan tembus dalam rumah kami membasahi seisi rumah,” kata Marzuki didampingi istri dan anak-anaknya.

Hj Rizayati yang melihat langsung kondisi rumah tersebut, sangat prihatin dan langsung meminta timnya untuk segera membedah rumah pak Marzuki yang saban hari bekerja sebagai buruh tani di desanya.

“Rumah ini akan segera kami bedah, agar pak Marzuki dan keluarganya dapat hidup tenang, tidak lagi bocor atap dan dindingnya, lantai tanahnya juga kita ganti dengan semen,” kata Hj Rizayati yang berhati mulia tersebut.

Cut Nyak Cahaya Jeumpa sapaan akrab Hj Rizayati, mengaku prihatin melihat kondisi rumah warga miskin tersebut. Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini sangat terketuk hatinya untuk selalu membantu orang-orang miskin yang membutuhkan uluran tangannya.

“Mari sama-sama kita membantu orang-orang yang kurang mampu, karena rezeki kita yang dititipkan oleh Allah SWT untuk dibagi-bagikan kepada orang-orang miskin yang membutuhkannya,” ucap Rizayati merendah.

PENULIS : FERIZAL HASAN (ACEH TIMUR)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI