28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

HRD 2 Adventure 2022, 450 Rider akan Jelajah Gunong Goh Bireuen

BIREUEN I ACEH INFO – Sebanyak 450 pembalap motor trail (rider) akan menjelajah Gunong Goh Bireuen. Ajang tersebut dalam rangka memeriahkan HRD 2 Adventure 2022, Sabtu-Minggu (5-6/2/2022).

Panitia pelaksana, Muddin kepada Acehinfo.id, Sabtu (26/2/2022) menyebutkan, even H Ruslan Daud atau HRD 2 Adventure Jelajah Gunong Goh tahun ini, peserta yang sudah mendaftar mencapai 400 orang lebih.

Para peserta berasal dari berbagai motor trail dari Kabupaten Bireuen, maupun dari sejumlah kabupaten kota yang ada di Provinsi Aceh. Selain itu, peserta juga ada yang berasal dari luar Aceh.

“Alhamdulillah peserta yang sudah mendaftar sudah banyak, sesuai dengan harapan kita, semoga HRD 2 Adventure tahun 2022 ini bisa berjalan dengan baik,” kata Muddin disela-sela silaturrahmi dengan HRD di Meuligoe Residen, Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (26 /2/2022).

Dikatakan Muddin, even yang dilaksanakan oleh anggota DPR RI, H Ruslan M Daud ini, akan memperebutkan hadiah atau doorprize yang mencapai ratusan juta rupiah.

“Hadiah utama sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda gunung, kompor gas, dispenser, rice cooker, serta puluhan hadiah menarik lainnya dengan nilai mencapai ratusan juta rupiah,” sebutnya.

Katanya, even ini juga bertujuan sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat persaudaraan antara para rider dari seluruh Aceh maupun luar Aceh.

“HRD 2 Adventure Jelajah Gunong Goh ini, juga dalam rangka memperkenalkan wisata alam di Kabupaten Bireuen yang masih asri dan alami,” sebut Muddin.

Ditambahkan Muddin, saat ini panitia sudah mempersiapkan trek atau jalur yang akan dilintasi oleh ratusan pengendara. “Jalur utama HRD 2 Adventure 2022 ini adalah Gunong Goh,” sebutnya.

HRD 2 Adventure 2022 Jelajah Gunong Goh ini, direncanakan akan dibuka langsung oleh H Ruslan M Daud. “Start dan finish di Waduk Paya Karueng, belakang Meuligoe Residen Cot Gapu, Bireuen,” pungkas Muddin.

PENULIS : FERIZAL HASAN

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS