31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

HUT ke 11, PT Cut Meutia Medika Nusantara Gelar Sejumlah Kegiatan Sosial

LANGSA | ACEH INFO – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 11, PT Cut Meutia Medika Nusantara (CMN) menggelar berbagai kegiatan sosial serta berbagai kegiatan lainnya.

Kegiatan itu meliputi, sunat masal dan pemeriksaan mata katarak yang bekerjasama dengan Polres Langsa karena bertepatan juga dalam rangka HUT ke 78 Bhayangkara, dilaksanakan pada, 29 Juni 2024.

Santunan kepada 50 anak yatim, pemberian apresiasi karyawan terbaik, pemberian apresiasi untuk video ucapan HUT ke 11 PT CMN terbaik dari karyawan dan pemberian soevenir untuk mitra dan seluruh Karyawan PT CMN serta acara temu ramah bersama mitra dalam rangka HUT ke 11 PT CMN, di Halaman RSU Cut Meutia, Senin, 1 Juli 2024, malam.

Direktur PT CMN, Ernawati, mengharapkan
kritik dan saran yang membangun, karena di Langsa ada tiga rumah sakit swasta dan salah satunya RSU Cut Meutia.

“Mudah-mudahan diantara tiga rumah sakit itu, RSU Cut Meutia bisa memberikan pelayanan yag maksimal kepada maysarakat Kota Langsa,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan sunat masal ini juga di dukung oleh Dokter spesialis.”Terima kasih kepada para dokter serta Pak Kapolres yang selama ini sudah mensupport kami,” kata Ernawati.

Selain itu, PT CMN juga melaksanakan santunan kepada 50 anak yatim, ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya kepada PT CMN, sehingga kami bisa tumbuh dan berkembang serta berkelanjutan seperti tema yang diusung pada HUT tahun ini “Sinergitas Mutu Pelayanan untuk tumbuh dan berkelanjutan”.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga semuanya berjalan sukses,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS