20.6 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

HUT ke-8, Bendum DPW Perindo Aceh: Momentum Meningkatkan Soliditas dan Kerja Sama

JAKARTA | ACEH INFO – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-8 yang dipusatkan di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022). Peringatan HUT Perindo ini juga dihadiri langsung oleh Bandahara Umum Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Perindo Aceh, Farhan dan sejumlah tokoh politik daerah serta nasional lainnya.

Farhan mengatakan peringtan HUT yang ke-8 ini bisa menjadi pemicu sekaligus pemantik seluruh kader-kader Perindo, termasuk DPW Aceh untuk bekerja sama lebih solid lagi untuk partai.

“Ini menjadi momentum buat kita semua, memajukan partai sehingga mampu bertarung di kontestasi politik mendatang,” katanya di Jakarta, Selasa, 8 November 2022.

Menurut Farhan melalui peringatan ini bisa kembali meningkatkan semangat dan soliditas para kader partai untuk lebih siap menghadapai pemilu atau pilkada nantinya. Harapannya tentu, Perindo mampu bersaing dan mendapatkan kursi baik di parlemen senayan maupun di daerah-daerah.

“Tentu dengan semangat yang satu dan meningkat, kita akan yakin memperoleh kursi nantinta di pecaturan politik,” ungkapnya yaknin.

Keyakinan yang disampaikan Bendum DPW Perindo Aceh ini didasarkan pada keputusan-keptusan politik yang baik, cermata, dan terukur dalam menjalankan partai oleh pemimpin partai Perindo. Salah satunya ialah banyak tokoh atau sosok kuat yang mau merapat bergabung dengan Perindo, seperti TGB M Zainul Majdi, dan sejumlah tokoh lainnya.

“Ini akan memperkuat posisi Perindo di level nasional untuk berkontestasi,” tandasnya.

Sekadar informasi, peringati HUT ke-8 ini juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan disambut langsung oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Dari jajaran pengurus Perindo, hadiri juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB M Zainul Majdi, Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan pengurus lainnya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah