27.1 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

IKKB Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim

spot_img

JAKARTA | ACEH INFO – Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB), menggelar peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW dan memberikan satunan anak yatim. Acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna 2 Asrama Haji Jakarta.

Ketua Umum IKKB Sayuti Abubakar mengatakan, peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan itu, merupakan kegiatan pertama setelah pandemi Covid-19.

“Untuk itu dalam momentum ini, kami berupaya menghadirkan suasana Maulid khas Aceh, dengan menu-menu khas Aceh dan dapat disantap seraya duduk bersila,” ujar Sayuti, Minggu, 15 Januari 2023.

Wakil Ketua Dewan Pengawas IKKB Masri Asyik menyebuytkan, silaturrahmi warga Kabupaten Bireuen terus terjaga. Khususnya silaturrahmi dalam bidang pembinaan masyarakat Kabupaten Bireuen.

“Silaturahmi ini harus selalu terjaga,” tuturnya.

Ketua PP TIM Ir. H. Muslim Armas dalam sambutannya mengatakan, maulid mengingatkan pada sosok teladan Nabi Muhammad SAW.

“Semoga yang kita dapatkan dalam acara Maulid ini dapat membekas di hati dan perilaku,” katanya..

Dengan mengangkat tema “Melalui Peringatan Maulid Mabi Muhammad SAW, Kita Tebar Empati untuk Memperkuat Silaturrahmi”, acara itu juga mengundang Drs. H. Syamsul Arifin Nababan sebagai penceramah.

Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB) adalah organisasi masyarakat Kabupaten Bireuen, Aceh di Jabodetabek. Dalam Musyawarah Besar (Mubes) IKKB kedua di Jakarta Selatan 31 Juli 2022), Sayuti Abubakar terpilih sebagai Ketua Umum.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI