27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Ini Pengurus Perbasi Baru Kota Langsa

LANGSA | ACEHINFO- Akhirnya, kepengurusan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Langsa periode 2022-2026 terbentuk. Dalam pengurus yang baru tersebut, Andhi Wildansyah terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Langsa.

Andhi Wildansyah terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) Perbasi Kota Langsa yang dilaksanakan, pada Rabu, 13 Juli 2022, di Kantor KONI setempat.

Pemilihan ketua umum itu dilakukan secara musyawarah dan mufakat yang dihadiri oleh klub bola basket di bawah naungan Perbasi Kota Langsa.

Selain memilih ketua umum pada Muscab itu juga terpilih Ketua Harian yakni Fhilindo, Sekretaris Umum, Sofy, Wakil Sekretaris Umum, T Reza Adrian dan Bendahara, Dewi Novianti.

Terbentuknya kepengurusan Perbasi Kota Langsa yang baru juga telah mendapat rekomendasi oleh KONI Kota Langsa, dengan suratnya bernomor: Nomor: 41/KKL/VII/2022, yang ditandatangani oleh Ketua Harian, Karnaini, menyebutkan KONI Kota Langsa tidak keberatan dan menyetujui kepengurusan yang telah terbentuk sejauh telah sesuai dengan mekanisme AD/ART Perbasi serta ketentuan organisasi lainnya.

Pemegang Mandat dari Pengprov Perbasi Aceh, Zulhari Abdullah, kepada acehinfo.id, menyampaikan bahwa dirinya diberi tugas untuk membentuk kepengurusan baru Perbasi Kota Langsa yang sudah dimisioner.

“Alhamdulillah, hari ini (Rabu) dipertemuan kedua sudah terbentuk kepengurusan Perbasi Kota Langsa periode 2022-2026,” sebutnya.

Dirinya berharap kepada pengurusan Perbasi yang baru harus kompak serta benar-benar membina klub-klub bola basket, karena ada tugas berat yang akan dihadapi kedepannya yakni PORA 2022 pada November yang akan mendatang.

Meskipun, kontingen Kota Langsa hanya diwakili tim putri yang lolos pada Prapora yang lalu.” Semoga mendali emas yang diraih pada Pora beberapa tahun lalu, bisa dipertahankan pada Pora tahun ini,” pungkasnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI