24.3 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Ini Pesan Achmad Marzuki Kepada 5 Pj Bupati/Walikota

spot_img

BANDA ACEH|ACEHINFO-PJ Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melantik lima Penjabat (Pj) Kepala Daerah tingkat Kabupaten/Kota di Aceh. Mereka akan mengisi masa jabatan selama setahun mendatang. Pelantikan itu berlangsung di Aula Anjongan Mon Mata Banda Aceh.

Achamd Marzuki berharap para Pj kepala daerah yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagaimana sumpah jabatannya.

“Saya percaya bahwa saudara akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan. Atas nama Presiden Republik Indonesia, Pejabat Gubernur Aceh,” kata Marzuki, , Kamis, (14/7).

Mereka yang dilantik diantaranya adalah Muhammad Iswanto, S.STP., M.M., sebagai Pj. Bupati Aceh Besar. Iswanto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Aceh.

Untuk posisi Pj Bupati Aceh Utara, Marzuki melantik Azwardi Abdullah, AP., M.Si. Azwardi sebelumnya menjabat sebagai Katibul Wali/Kepala Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh.

Pj Bupati Aceh Timur yang dilantik adalah Ir. Mahyuddin, M.Si. Dia sebelumnya adalah Sekretaris Daerah Aceh Timur. Selanjutnya ada Drs. Haili Yoga, M.Si.yang dilantik sebagai Pj. Bupati Bener Meriah. Haili sebelumnya menjabat sebagai sekretatis daerah.

Sementara Sekretaris Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Dr. Imran, M.Si., M.A., dilantik sebagai Pj. Wali Kota Lhokseumawe

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan itu dihadiri Pimpinan DPRA, unsur Forkopimda Aceh dan Forkopimda dari lima kabupaten/kota, Sekda Aceh dan Sekda lima kabupaten/kota, para Bupati-Wakil Bupati dari empat kabupaten dan Wali Kota-Wakil Wali Kota Lhokseumawe periode 2017-2022 yang sudah berakhir masa jabatannya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah