Newspaper Theme

INFO POPULAR

InsyaAllah 2024 Partai Indonesia Terang akan Ikut Pemilu, Ini Harapan Hj Rizayati

Sponsored byKetua PSBI Aceh

JAKARTA I ACEH INFO – Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Hj Rizayati SH MM optimis, partai politik baru yang dipimpinnya akan ikut bertarung pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dikatakan Hj Rizayati kepada wartawan di Jakarta, Rabu (5/1/2022).

Dikatakan Hj Rizayati, meskipun Pinter baru lahir pada September 2020, namun dirinya sangat optimis Partai Indonesia Terang akan ikut serta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 akan datang. 

“InsyaAllah, kita sudah berkomitmen dan sangat optimis untuk ikut pemilu 2024, saat ini pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), sedang merampungkan persyaratan-persyaratan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI,” terang Hj Rizayati.

Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, untuk menuju ke sana, Partai Politik baru yang mengusung moto Terang Pangannya, Terang Sandangnya dan Terang Papannya, terus mempersiapkan berbagai persyaratan dan persiapan menghadapi pemilu mendatang. 

“Kami mohon doa dari masyarakat Indonesia, pengurus, kader, dan simpatisan Pinter, agar cita-cita dan harapan kita, Pinter bisa ikut Pemilu 2024 mendatang,” pinta Rizayati.

Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, juga berpesan agar seluruh kader untuk tetap solid dan fokus dalam besarkan Partai Indonesia Terang. 

Saat ini sebut Hj Rizayati, Kepengurusan di DPD I tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia sudah terbentuk dan siap mengikuti proses sebagaimana persyaratan-persyaratan yang diwajibkan oleh Kemenkumham, dan Lembaga Penyelenggara pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Di tengah persiapannya, ia kembali menegaskan, bahwa Partai Indonesia Terang akan memposisikan diri sebagai partai politik yang profesional, modern dan dipercaya oleh masyarakat.

“Partai Indonesia Terang ingin menciptakan politik yang santun, jujur, bersih, adil, amanah dan bermartabat untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” tegas Cut Nyak. 

Mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Indonesia Terang, maka Pinter tidak hanya fokus pada proyek Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) dan bantuan perumahan bagi warga miskin dan kurang mampu di Indonesia saja.

Pinter juga punya program kerakyatan di bidang wirausaha atau Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM), pertanian, nelayan, industri, perkebunan rakyat, yang akan diperjuangkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Program-program tersebut akan sangat membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi lokal dan nasional serta ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Intinya, Partai Indonesia Terang hadir untuk membawa perubahan dalam dunia perpolitikan tanah air,” terang Hj Rizayati.

Ditambahkan perempuan yang memiliki segudang prestasi ini, Pinter akan menjadi benar-benar menghadirkan kembali kejayaan pangan, sandang, papan, serta kesejahteraan masyarakat di seluruh pelosok negeri. 

PENULIS : FERIZAL HASAN 

TERKINI