28 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Irwandi Bebas, Steffy Burase: Welcome Back Tengku

JAKARTA|ACEHINFO-Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf telah resmi bebas bersyarat dari penjara Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/10). Kabar itu disambut gembira keluarga dekatnya, termasuk sang istri muda, Steffy Burase.

Dia bersykur sang suami bisa kembali menghirup udara kebebasan, setelah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2018, dan menjalani proses persidangan serta mendekam di penjara khusus koruptor di Ibu kota Jawa Barat itu. Steffy mengungkapkan kegembiraannya itu di instagramstory.

“Still shakes and feels like dream come true. Unbelievably we did it. With so many dramas, tears, slander, swearing, but we did it.., (Masih gemetaran dan terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Luar biasa kami melakukannya. Dengan begitu banyak drama, air mata, fitnah, makian, tapi kami bisa melewatinya),” tulisnya beberapa jam lalu.

Tidak hanya itu, Steffy menyebut mereka telah memenangkan perjuangan dari berbagai badai ujian yang mereka hadapi. Menurutnya Allah selalu punya rencana terbaik untuk hambanya.

“God is good all the time. He knows, He made, Kun Faya Kun,” tambah Steffy.

Dia juga megucapkan selamat kepada suaminya yang telah melewati badai dan cobaan selama menjalani hukuman penjara. “Welcome back Tengku..”

“Semoga Allah melindungi,menjaga dan menjauhkan kita dari segala fitnah. Membahagikandiri kita setelah 4 tahun lebih kita bertahan berdarah-darah. Aamiin ya Rabbal alamin,” tulisnya.

Irwandi disebut telah bebas dari penjara Sukamiskin Bandung siang tadi, sekitar pukul 14.00 WIB. Dia telah memenuhi syarat mendapatkan pembebasan karena telah menjalani 2/3 hukuman pidana dari hukuman pokok yang dijatuhkan pengadilan.

Namun Pengacara Irwandi Yusuf Sayuti Abubakar SH, belum memberikan komentar lebih jauh mengenai pembebasan bersyarat kliennya itu. Dia berjanji akan memberikan keterangan segera setelah mendapat informasi lebih detil. “Saya cek dulu informasinya,” sebutnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI