25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Irwandi Naik Pelaminan Lagi?

spot_img

LAMNO|ACEHINFO-Kabar bahagia datang dari pasangan mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Stefy Burase. Diam-diam mereka baru saja bersanding di pelaminan, layaknya pasangan pengantin baru. Acara ‘resepsi pernikahan’ itu disebut berlangsung di sebuah tempat di Aceh Jaya, pada Sabtu (7/1).

Irwandi dan Steffy bersanding di pelaminan dengan balutan pakaian adat Aceh. Sejumlah kerabat ikut menghadiri dan mendoakan kebagiaan pasangan yang telah menikah secara siri beberapa tahun lalu itu.

Momentum kebahagian Irwandi bersama istri ketiganya itu, turut dibagikan Steffy Burase di akun instagramnnya. Namun pesta pernikahan itu ternyata digelar dadakan.

Mereka ternyata disandingkan dalam prosesi penyambutan Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) itu, saat melakukan lawatan politik di sebuah daerah di Aceh Jaya.

“Setibanya di Aceh Jaya, ternyata acara yang dipersiapkan dalam menyambut ketua umum emank ga sederhana. Di antaranya aku mendadak di make up dan dipakein baju ini, seperti yang kalian liat di gambar. Begitupun suamiku. Katanya ini adalah “Pemulia Jamee” (Memuliakan tamu), atau menyambut tamu agung,” tulis Steffy di akun sosial medianya itu.

Sejumlah ulama juga ikut mem-peusijuek kedua mempelai ini. Ritual ini menutup doa-doa yang dipanjatkan untuk kebahagian pasangan itu.

“Karena semua serba dadakan dan tanpa sepengetahuan kami, maka maaf kan kalo Makeupnya sangat sederhana. Bukan Salah MUA nya, karena aku yang minta Makeup tipis aja mengingat emank bukan acara kawinan,”sebutnya.

Menurut Steffy, dia sedang menemani suami mudanya itu melakukan silaturahmi politik, yang masih menjabat sebagai Ketua Umum, meski Irwandi masih terpidana kasus korupsi, dengan status bebas bersyarat. Roadshow itu pun telah berjalan selama 10 hari.

Netizen ikut menyoroti video dan foto-foto persandingan Irwandi dan Steffy, yang beredar luas di media sosial. Bahkan beberapa orang-orang mengira bahwa Irwandi benar-benar menggelar acara resepsi pernikahan dengan istri ketiganya yang baru diketahui publik, setelah Irwandi ditangkap KPK, pada 2018 lalu.

“Pakon hana trok undangan keu kamoe? (Kok saya tidak dapat undangannya?),” tulis Ali Raban, di kolom komentar akun Fecebook Azmuni-bodrex wilder, yang mengunggah video saat seorang ulama mem-peusijuek Irwandi dan Steffy. []

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI