25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Ismail Rasyid Kembali Tegaskan Komitmen Dorong Pembangunan Ekonomi Aceh

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – CEO PT Trans Continent (Royal Group) Ismail Rasyid kembali menegaskan komitmennya dalam membangun, mendorong, serta mengawal akselerasi ekonomi Aceh ke arah yang lebih baik, positif dan berkemajuan, meski dirinya tidak terpilih menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Aceh periode 2022 – 2007.

Penegasan itu disampaikan pria kelahiran Matang Kuli, Aceh Utara, 3 Juli 1968 itu dalam konferensi pers di Grand Arabiya Hotel, Blangpadang, Kota Banda Aceh, Kamis sore, 30 Juni 2022. Katanya, kebetadaan dan kehadiran dirinya di Aceh dalam berbagai aktivitas dalam kerangka niat dan tekat untuk bersama semua pihak terlibat aktif dalam upaya membangun dan mendorong geliat ekonomi di Aceh.

“Kami ingin membangkitkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), membangun percepatan ekonomi kawasan dalam mengejar ketertinggalan pembangunan, serta mengisi dan merawat perdamaian Aceh secara berkesinambungan untuk masa depan,” tegasnya.

Baca Juga: Ismail Rasyid Gagas Santri dan Yatimpreneur

Ismail Rasyid juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam proses dan setiap tahapan Musyawarah Provinsi (Musprov) VII KADIN Aceh.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan rekan-rekan tim kerja bersama atas seluruh kerja keras dan dedikasinya. Mari kita tetap komit dan konsisten membangun perekonomian Aceh secara bersama-sama,” pungkasnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah