27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Ismed Sofyan Pamit dari Persija

spot_img

JAKARTA | ACEH INFO – Kebersamaan pesepakbola asa Aceh, Ismed Sofyan dengan Persija Jakarta berakhir. Pria yang telah 21 tahun membela Macan Kemayoran tersebut resmi mengumumkan telah meninggalkan tim asal ibu kota Jakarta itu.

Kabar tersebut cukup mengagetkan, mengingat kontrak Ismed Sofyan disebut masih satu musim lagi bersama Persija. Namun, pemain asal Aceh itu telah memastikan perpisahan.

Hal itu diungkap Ismed Sofyan di sosial media Instagram miliknya, Selasa, 13 September 2022 malam. Meski begitu, ia menegaskan belum mau gantung sepatu.

“Kalimat sederhana untuk The┬áJakmania. Saya akan langsung pada intinya, status saya sudah bukan sebagai pemain Persija lagi per tanggal 11 Agustus, dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen, tetapi Insya Allah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di Persija,” tulis Ismed Sofyan di akun instagram-nya, @ismedsofyan14.

Mantan pemain Persiraja ini pun menitip pesan untuk pendukung setia Persija, Jakmania, yang diharap tetap solid satu sama lain. Dia berharap the Jakmania tetap memberikan support kepada semua pemain yang membela Persija Jakarta.

“Tetaplah menjaga solidaritas, semakin bijak dalam memberi aspirasi, dan menjadi suporter yang dewasa dalam membela tim kecintaannya. Sekali lagi terima kasih banyak Jakmania dukungan kalian selalu luar biasa,” pungkasnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah