26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Jalan licin, Truk Tronton Tabrak Dua Mahasiswi di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG | ACEH INFO – Satu unit mobil Truk Tronton  BL 8769 AK, menabrak dua mahasiswi, pada Selasa, 26 Juli 2022, sekitar pukul 12.30 WIB, di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di Dusun Rahmat, Kampung Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.

Truk tronton tersebut dikemudikan oleh Irfan, (27), warga Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Akibat kejadian tersebut dua mahasiswi yakni Fitriana, (24) dan Reka Aulia, (22), keduanya warga Dusun Geregak Abadi, Kampung Bandar Baru, Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang mengalami luka.

Demikian ungkap Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Lantas, AKP Ritian Handayani, kepada acehinfo.id.

Dijelaskan Kasat, kecelakaan itu berawal saat  Truk Tronton melaju dari arah Kota Langsa  menuju ke arah Kuala Simpang dengan kecepatan sedang. Sedangkan dua mahasiswi itu mengendarai sepeda motor Honda Vario BL 5853 US melaju dari arah yang sama, dengan posisi di depan mobil barang tersebut dengan kecepatan sedang.

Kemudian, sesampainya di TKP  truk tronton itu mengalami slip dan oleng sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor korban.

Akibat kejadian itu, Fitriana mengalami luka, patah tulang tangan sebelah kanan, luka lebam di kepala dan di rawat di RSUD Aceh Tamiang. Sementara, Reka Aulia, mengalami luka lecet di dagu, lecet di kedua tangan dan mendapat perawatan di Puskesmas Manyak Payed.

“Kecelakaan itu diduga ban mobil truk tronton salip karena jalanan licin akibat hujan,” pungkas Kasat.

Editor: M. Agam Khalilullah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI