24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Jalan Nasional di Seumadam Aceh Tamiang Terendam Banjir, Arus Lalin Macet Total

KARANG BARU | ACEH INFO – Hujan yang mengguyur wilayah Aceh Tamiang menyebabkan banjir menggenangi beberapa ruas Jalan Nasional.

Salah satunya Jalan Nasional (Medan-Banda Aceh) di Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda. Kondisi ini membuat arus lalu lintas baik dari arah Medan – Banda Aceh atau sebaliknya macet total.

Salah seorang warga Kota Langsa, Yanis, mengatakan, dirinya dan keluarga hendak pulang dari Medan menuju ke Kota Langsa dan tiba di Jembatan Timbang Seumadam, hari ini Kamis, 3 November 2022, sekitar pukul 00.30 WIB.

“Saat itu kondisi sudah macet dan sekitar pukul 03.00 WIB mendapat kabar dari beberapa sopir bahwa arus lalu lintas bisa dilalui. Tetapi, baru berjalan beberapa meter arus lalu lintas macet total sampai saat ini,” sebut Yanis, kepada acehinfo.id.

Kata Yanis, berdasarkan informasi yang diterima dilokasi bahwa kemacetan ini disebabkan ruas jalan sebelum simpang seumadam terendam banjir sekitar satu meter.

Kemacetan arus lalu lintas terjadi dibeberapa titik ruas jalan yakni Perbatasan Aceh Tamiang-Sumatera Utara hingga ke Simpang Seumadam, SPBU Seumadam serta Sungai Liput.

“Sampai pagi ini air yang merendam Jalan Nasional di Kampung Seumdam terus naik. Kami tidak tahu sampai kapan berada di lokasi ini,” ungkap Yanis.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah