26.5 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Jamu PSKC Cimahi di Markas Sendiri, Persiraja Pasang Target Poin Penuh

spot_img

BANDA ACEH | ACEHINFO – Bermain di kandang sendiri, Persijara hanya memiliki satu misi yaitu menang menjamu tim asal Jawa Barat, PSKC Cimahi.

Laga Liga 2 musim 2022/2023 mempertemukan Persiraja dengan PSKC Cimahi. Laga tersebut akan dilangsungkan di markas Laskar Rencong, Stadion H. Dimurthala, pada Sabtu (10/9/2022), sore 16.30 WIB. Tiga poin menjadi harga mati skuat asuhan Washiyatul Akmal.

Ini menjadi laga kandang kedua bagi Persiraja dan juga pertandingan kedua. Namun, klub Laskar Rencong itu belum pernah mendapatkan poin.

Pada laga perdana Persiraja mendapat hukum kalah dari PT. LIB, karena gagal bermain akibat mati lampu stadion menjalang kick off melawan PSMS Medan.

Pelatih Persiraja Washiyatul Akmal berharap, timnya bisa mendapatkan tiga poin di laga kandang kedua ini, mereka tidak ingin membuat malu para suporter setia mereka yang datang ke stadion untuk yang kedua kalinya.

“Insyaallah kita semaksimal mungkin target kita tiga poin. Kita tetap tawakkal, ikhtiar, kemenangan itu milik Allah. Tapi bagaimanapun tetap kita ada target tersendiri,” kata Washiyatul Akmal kepada wartawan, Jumat (9/9/2022) di Stadion H. Dimurthala.

Pria yang akrab disapa Akmal mengaku, sudah menyiapkan strategi khusus melawan PSKC Cimahi untuk mendapatkan poin penuh di markas sendiri.

“Persiapan tim, taktik maupun strategi jauh-jauh hari sudah kami siapkan,” kata Akmal.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah