27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Jasad Dua Korban Tertimbun Longsor di Glee Geunteng Berhasil Dievakuasi

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Dua pekerja tertimbun longsor di Glee Geunteng, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Senin, 19 September 2022 pukul 15.15 WIB. Keduanya ditemukan meninggal dunia dan telah dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

“Iya benar tadi ada korban tertimbun longsor di Glee Geunteng. Korban sudah dievakuasi dalam keadaan meningga dunia dan sudah kita kembalikan kepada keluarganya masing-masing,” kata Kapolsek Peukan Bada, Ipda M Almunawir, menjawab telepon acehinfo.id, Senin malam.

Dia mengatakan pihak keluarga tidak bersedia melakukan visum terhadap jasad korban.

Kedua korban disebutkan bernama M Khadafi (22) dan Dayatullah (22) yang bertugas sebagai operator bachoe di lokasi galian C tersebut.

“Dua-duanya warga Peukan Bada, satu warga Lampisang, satu lagi warga Rima Jeuneu,” kata Kapolsek.

Menurutnya kedua korban langsung dievakuasi pada saat kejadian. Namun hanya satu korban yang langsung ditemukan sesaat kejadian tersebut. “Korban kedua baru berhasil dievakuasi pada Maghrib tadi,” kata Kapolsek lagi.

Sebelumnya diberitakan, dua pekerja galian C di Glee Geunteng, Peukan Bada, Aceh Besar, tertimbun longsor. Saat kejadian, korban M Khadafi sedang menghancurkan batu-batu besar di lokasi. Sementara Dayatullah sedang melakukan pengawasan pekerjaan tersebut. Namun kedua korban tiba-tiba tertimbun reruntuhan batu dan tanah dari bukit Glee Geunteng.

Peristiwa tersebut langsung dilaporkan pengawas pekerjaan di Glee Geunteng, Agus Satria, kepada Zulkarnaen selaku pemilik usaha.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah