28.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Jelang Konferensi ke-6 PWI Bireuen, Dua Nama Mulai Mencuat

Jelang Konferensi Ke-6 Pwi Bireuen, Dua Nama Mulai Mencuat
Zulhelmi a gani

BIREUEN I ACEH INFO – Menjelang Konferensi ke-6 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen, dua nama bakal calon (balon) ketua PWI mulai mencuat.

Konferensi ke-6 PWI Bireuen akan digelar pada Selasa (22/2/2022) mendatang. Dua nama yang mulai mencuat sebagai balon ketua PWI Periode 2022-2025 adalah Ikhwati Hanafiah (wartawan Kabar Bireuen.com) dan Zulhelmi A Gani (Wartawan Modus Aceh).

Kedua nama tersebut, selamat ini merupakan pengurus teras PWI Bireuen periode 2019-2022. Zulhelmi maupun Ikhwati juga dikenal sebagai wartawan senior di Kabupaten Bireuen dan Aceh.

Zulhelmi dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (15/2/2022) menyatakan dirinya siap maju sebagai bakal ketua PWI Bireuen. “Sejumlah rekan yang mendorong saya untuk maju memimpin organisasi jurnalis tertua ini, insyaAllah saya siap,” katanya.

Hal yang sama Ikhwati, yang juga siap maju sebagai calon ketua. “Perempuan juga punya hak yang sama untuk memilih dan dipilih. Jadi tidak ada salahnya wanita memimpin organisasi wartawan,” jelas Redaktur Pelaksana Kabar Bireuen tersebut.

Meski dua nama sudah di desas desus sebagai calon, namun kepastian siapa saja yang akan menjadi calon ketua dalam forum musyawarah atau konferensi kepada pimpinan sidang dari pengurus PWI Aceh.

Sementara itu, Ketua PWI Bireuen Suryadi menambahkan, dirinya berharap mempersiapkan diri dan terpilih sebagai ketua PWI Bireuen periode ke depan, dapat membawa PWI ke arah yang lebih baik lagi dan dapat melanjutkan program-program kerja ke depan.

Jelang Konferensi Ke-6 Pwi Bireuen, Dua Nama Mulai Mencuat
ikhwati hanafiah
Jelang Konferensi Ke-6 Pwi Bireuen, Dua Nama Mulai Mencuat
zulhelmi a gani

PENULIS : FERIZAL HASANĀ 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS