26.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Jelang Lawan Rans Nusantara FC, Luis Milla Mulai Pimpin Latihan Persib

spot_img

BANDUNG|ACEHINFO – Pelatih Luis Milla mulai latihan tim Persib di Bandung pada Kamis (1/9/2022) di Stadion Persib, Jl Ahmad Yani Bandung. Milla langsung menggenjot fisik pemain Persib dalam sesi latihan pagi yang berlangsung selama satu jam.

Selain fisik, Milla juga memberi penekanan kepada penguasaan bola. Dua aspek tersebut yang menjadi bahan evaluasi tim Persib jelang tanding melawan Rans Nusantara FC, Minggu (4/9/2022) dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023.

“Kami melakukan latihan fisik, resistensi dengan bola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola. Tapi saya juga paham bahwa tim ini butuh peningkatan di level fisik,” kata Luis Milla dikutip dari situs resmi ligaindonesiabaru.com.

Latihan Persib intens dilakukan pagi dan sore. Jika sesi pagi memberi penekanan kepada fisik, maka sore hari ia akan menekankan konsep taktik yang akan digunakan menjadi style permainan Persib di tangan eks pelatih Timnas Spanyol U-21 ini.

“Jadi pagi ini kami berlatih fisik lalu nanti sore melatih taktik untuk bisa diimplementasikan, mereka butuh memahami konsep dari tim. Saya rasa ini normal saat ada seorang pelatih baru yang tiba, pelatih tersebut perlu waktu, perlu mengimplementasikan idenya,” papar Milla.

Persib tengah menjadi sorotan atas penampilan buruknya di BRI Liga 1. Sampai pekan ketujuh Maung Bandung jadi tim paling buruk dalam bertahan. Achmad Jufriyanto cs sudah kebobolan 18 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah