26.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Jembatan Rangka Baja Peudada Telan Korban, Dua Pengendara Sepmor Luka-Luka

spot_img

BIREUEN I ACEH INFO – Jembatan Rangka Baja Peudada, Bireuen, Aceh, tepatnya di lintas nasional Medan-Banda Aceh, kini kembali telan korban.

Dua pengendara sepeda motor (sepmor) mengalami luka-luka akibat jatuh dalam lobang jalan diatas jembatan tersebut.

Kecelakaan maut tersebut terjadi dalam waktu yang berbeda yaitu Kamis 8 September 2022 sekitar pukul 20.00 WIB malam dan Jumat 9 September 2022 malam.

Informasi yang dihimpun Acehinfo.id Minggu 11 September 2022 menyebutkan, dua korban kecelakaan tersebut adalah Azwar Azmi (45), Wiraswasta, mengendarai Honda Beat BL 6358 ZAJ.

Korban tercatat sebagai warga Desa Ceurucok Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Kondisi korban lecet di pelipis mata dan mulut.

Berikutnya Mulyadi Mukhlis (47), Sopir mengendarai Honda Byson BL 3205 KI, warga Desa Pinto Makmur Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara. Kondisi korban luka robek di bagian mulut dan lecet di dagu.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja SIK MH melalui Kapolsek Peudada, Ipda M Nazarullah, S.H, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Katanya dua sepeda motor masuk lobang diatas jembatan Peudada dalam waktu berbeda.

Kronologisnya, kendaraan melaju dari arah Banda Aceh-Medan, setiba di lokasi sepeda motor hilang kendali karena masuk ke dalam lobang dan pengemudi jatuh ke badan jalan.

“Atas kejadian tersebut, Polsek Peudada melakukan Police Line di jembatan yang rusak, melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas bersama masyarakat setempat serta memasang rambu peringatan dan lampu penerangan di area lokasi jembatan yang rusak,” pungkas Kapolsek.

Kontributor :ASM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah