28.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Jumat Berkah, Brimob Aramiah Berikan Bantuan kepada Masyarakat Kurang Mampu

spot_img

KARANG BARU | ACEH INFO – Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu melalui kegiatan “Jumat Berkah”.

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan ini dilaksanakan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah setiap hari Jumat.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, usai mengunjungi rumah, Marlina, warga Kampung Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Jumat, 9 Desember 2022, menyampaikan dirinya sangat merasa prihatin setelah melihat dan mendengar kehidupan keluarga Marlina.

“Untuk meringankan beban ekonomi ibu Marlina dan beberapa warga kurang mampu di Kampung Payaketenggar ini, kami memberikan bantuan sembako,” ujar AKP Zulfikar.

“Insyaallah kedepannya ada pihak-pihak yang peduli untuk bantuan merehab rumah warga ini,” harapnya.

AKP Zulfikar menambahkan, bahwa berbagi kepada masyarakat kurang mampu adalah salah satu cara dalam bersyukur atas rahmat dan karunia yang diberikan Allah SWT.

“Berbagi dengan orang lain adalah salah satu bentuk terbaik cara mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” kata AKP Zulfikar.

Sementara itu, Datok Penghulu Paya Ketenggar, Hamdani menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Sat Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu ini,” ungkap Hamdani.

Ia menjelaskan, bantuan kepada Misno yang bekerja serabutan dan istrinya menjadi buruh cuci itu sangatlah tepat. Karena keluarga itu memang kehidupan ekonominya sangat memprihatinkan,” pungkas Danki.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI