26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kapolres Langsa: Kenaikan Pangkat Bukan Didapat Secara Tiba-tiba

LANGSA | ACEH INFO – Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, memimpin apel upacara dalam rangka Korps Raport kenaikan Pangkat anggota Polri Polres Langsa TMT 1 Juli 2023, di Halaman Polres setempat, Selasa, 4 Juli 2023.

Personel Polres Langsa yang melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2023 berjumlah 41 orang.

“Kenaikan pangkat adalah merupakan pemberian penghargaan atau rewards atas prestasi yang dihasilkan oleh personel itu sendiri dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, itu bukan didapat secara tiba-tiba,” ujar Kapolres.

Kapolres Langsa menjelaskan, kenaikan pangkat suatu penghargaan Pimpinan Polri kepada personel yang telah menunjukkan kinerja baik secara profesional.

Oleh sebab itu, yang saat ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi patut berbangga hati dan laksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Jadikan ini sebagai awal perubahan dan kinerja dalam tugas dan tanggungjawab sebagai aparat yang mengabdi pada negara dan masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mewakili segenap personel Polri dan PNS di jajaran Polres Langsa mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Langsa yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam apel tersebut dihadiri Waka Polres Langsa, Kompol Dheny Firmandika, para Kabag, Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Ny Dian Muhammadun, para Kasat, PJU Polres Langsa, Kapolsek Jajaran Polres Langsa, personel Polres Langsa dan Bhayangkari.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS