25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Kebakaran di Langsa, Dua Petugas dan Seorang Pemilik Toko Dilarikan ke RS

spot_img

LANGSA | ACEH INFO  – Satu unit toko Logam yang menjual bahan bangunan di Jalan Lilawangsa, Gampong Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Jumat, 9 September 2022, sekitar pukul 14.50 WIB terbakar.

Akibat kebakaran itu, dua orang petugas pemadam kebakaran dan seorang pemilik toko harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

Satu Unit Toko Bangunan di Langsa Terbakar

“Dua petugas itu bernama Faisal dan Hendra Prtama, dan pemilik toko, Ationg atau koko,” sebut Kepala BPBD Langsa, Nursal Saputra, kepada acehinfo.id.

Kata Nursal, untuk korban Faisal mengalami luka pada bagian tangan karena terkena pecahan kaca. Sedangkan Hendra nyaris pingsan karena banyak menghirup asap saat berada dalam toko.

Sementara itu, Ationg atau Koko nyaris pingsan karena saat kejadian terjebak di dalam toko dan banyak menghirup asap.

“Alhamdulillah, kedua petugas itu telah kembali ke rumahnya masing-masing setelah menjalani perawatan di RSUD Langsa. Sedangkan pemilik toko masih dirawat di rumah sakit,” sebut Nursal, kepada acehinfo.id.

Lanjut Nursal, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas keamanan. Meskipun tidak ada korban jiwa tetapi kerugian mencapai ratusan jiwa,” ungkapnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah