27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Kecelakaan Maut di Bekasi Truk Tabrak Tiang, 10 Orang Tewas

spot_img

JAKARTA | ACEH INFO – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, bekasi, tiang yang berada di di pinggir jalan raya roboh usai tertabrak truk trailer, akibat dari peristiwa itu 10 orang tewas dan 20 luka-luka.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Latif Usman mengatakan, ketika peristiwa itu terjadi, maka truk tersebut saat persneling terhenti di gigi tiga.

“Kami melihat di TKP bahwa persneling ada di gigi tiga,” ujar Latif di lokasi, Rabu, 31 Agustus 2022, sebagaimana dilansir di Kompas.com.

Latif menambahkan, saat sekarang ini pihaknya sedang menyelidiki adanya gugaan rem blong, apalagi jalan yang cukup datar.

Awalnya truk tersebut hilang kendali hingga berada di bahu jalan, kemudian menabrak halted an di halte yang berada di depan SD Negeri Kota Baru II dan III, ada sejumlah anak-anak yang sedang menunggu jemputan.

“Kebanyakan anak sekolah, karena memang ini halte SD, lagi berkumpul di halte, tiba-tiba ada kontainer yang nyelonong ke bahu jalan,” tutur Latif.

Tambahnya, truk itu terus melaju hingga menabrak tiang tower komunikasi Telkomsel hingga roboh dan meninpa sejumlah kenderaan lainya, jumlah korban mencapai 30 dan 10 diantaranya meninggal dunia.

“Anak sekolah ada 20 orang dan yang meninggal dunia tadi anak sekolahnya ada 7 orang,” kata Latif.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah