25.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Kecewa Lampu Padam, Penonton Mulai Bakar Fasilitas Stadion

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Laga kandang perdana Persiraja menjamu PSMS Medan diwarnai insiden memalukan dengan padamnya lampu penerang lapangan di stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin, 5 September 2022 malam. Alhasil para penonton kecewa dan mulai membakar fasilitas yang ada di markas Persiraja tersebut.

Amatan acehinfo.id di lokasi terlihat beberapa titik api mulai muncul di beberapa sudut lapangan. Sebelumnya para penonton yang gerah karena laga tertunda juga turut menyalakan lampu smartphone layaknya menonton konser.

Sejatinya kick off pertandingan antara Persiraja dengan PSMS Medan dilaksanakan pukul 20.30 WIB. Namun hingga pukul 22.13 WIB, pertandingan yang turut ditonton oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi tersebut belum dapat dilangsungkan karena suasana stadion gelap.

Seperti diketahui, Liga 2 Musim 2022/2023 telah berlangsung sejak akhir Agustus 2022 lalu. Sementara Persiraja memulai debut perdana musim ini dengan menjalani laga kandang melawan PSMS Medan, Sumatera Utara.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab lampu stadion kebanggaan Persiraja tersebut padam. Pihak panitia pertandingan pun belum memberikan keterangan terkait insiden memalukan bagi tuan rumah ini.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah