25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Ketua DPC PKB Aceh Utara Silaturrahmi dengan Ketum PAS di Jakarta

Ketua DPC PKB Aceh Utara, Tgk Samsul Bahri SHI MSi Silaturrahmi dengan Ketum PAS di Jakarta, Akhyar Kamil SH

JAKARTA I INFO ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Utara, Tgk Samsul Bahri SHI MSi, bersilaturrahmi dengan Akhyar Kamil SH, Ketua umum (Ketum) Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Jakarta.

Pertemuan antara tokoh muda Aceh Utara, Tgk Samsul Bahri dengan tokoh Aceh di Jakarta itu, berlangsung di Markas Besar PAS Jakarta, Kawasan Graha Raya Bintaro, Tangerang, Sabtu (13/11/2021).

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, kedua tokoh Aceh itu tidak banyak hal yang dibahas. Mereka hanya bersilaturrahmi untuk menambah persaudaraan antara sesama masyarakat Aceh yang ada di ibu kota negara Indonesia.

“Kami hanya silaturrahmi saja, kami hanya membahas banyak hal, pertemuan ini semata-mata untuk menambah keakraban dan memperkuat tali silaturrahmi antara kami masyarakat Aceh yang ada di Jakarta,” kata Tgk Samsul.

Disebutkan Tgk Samsul, selama ini PAS Jakarta telah berbuat banyak untuk masyarakat Aceh di perantauan. Diantaranya, memfasilitasi pemulangan jenazah warga Aceh yang meninggal di Jakarta.

“Kita sangat bangga kepada persatuan masyarakat Aceh yang ada di Jakarta, mereka telah melakukan banyak hal untuk masyarakat Aceh di perantauan, terutama di bidang sosial dan kemanusiaan, ini patut dipertahankan dan terus memperkuat persaudaraan,” pungkas Tgk Samsul.

Sementara itu, Ketum PAS Jakarta, Akhyar Kamil SH menambahkan, bahwa PAS yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan dan berbagai bidang lainnya, kini sudah ada di seluruh provinsi di Indonesia.

“Alhamdulillah PAS sudah terbentuk di seluruh Indonesia, terus kita pererat tali silaturrahmi dan persaudaraan sesama masyarakat Aceh yang ada di perantauan,” ujar Akhyar Kamil SH.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random