25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Ketua DPD PAN Aceh Tamiang Serahkan Sepmor kepada Bides Berprestasi

spot_img

KARANG BARU | ACEH INFO – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi menyerahkan satu unit sepeda motor untuk Bidan Desa (Bides) berprestasi.

Penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan di Dinas Kesehatan Aceg Tamiang, Minggu, 18 Desember 2022.

Menurut anggota DPR Aceh ini, bidan desa telah berjuang untuk kesehatan di daerah pelosok. Sehingga patut kita beri apresiasi, semoga kenderaan bermotor ini bermanfaat.

“Tidak mudah menjadi bidan desa dan bertugas di daerah pedalaman. Terlebih, harus melayani kesehatan masyarakat saat malam hari,” sebut Asrizal.

Lanjut Asrizal, dirinya hanya ingin memberikan apresiasi atas pengabdian para bidan dan siapa yang berhak menerimanya adalah penilaian dari Dinas Kesehatan setempat.

Pada kesempatan tersebut, Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, dr Catur Haryati mengatakan, peringatan Hari Kesehatan Nasional kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

“Untuk bidan berprestasi kita nilai dengan serius, berdasarkan hasil uji yang dilakukan oleh tujuh juri,” ujarnya.

“Terima kasih atas perhatian dan hadiah untuk juara 1, 2 dan 3 dari Bapak Asrizal H Asnawi. Semoga bermanfaat dan bapak diberi kesehatan dan berkah Rizki,” imbuh dr Catur.

Sementara, Dinas Kesehatan Aceh Tamiang menyediakan ratusan doorprize untuk peserta kegiatan dan dibantu sejumlah sponsor.

Adapun bidan berprestasi ini mendapat hadiah dari Anggota DPR Aceh Fraksi PAN, Asrizal H Asnawi berupa satu unit sepeda motor Honda Beat, Kulkas dan Televisi.

Juara pertama diraih, Suriati, Bidan Desa Paya Tambah Puskesmas Seleleh, juara kedua, Dwi Novita, Bidan Desa Tanjung Mancang, Puskemas Kejuruan Muda.

Juara ketiga, Chairani, Bidan Desa Kaloy Puskesmas Tamiang Hulu, juara harapan I, Lailatul Ikhmah, Bidan Desa Paya Bedi, Puskemas Rantau dan juara harapan II, Siti Zubaidah, Bidan Desa Suka Mulia, Puskesmas Banda Mulia.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI