24.7 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Ketua DPW PKB Aceh Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Abu Tumin Blang Blahdeh 

JAKARTA I ACEH INFO – Innalillahi Waiina Ilaihrajiun. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh, H Irmawan dan jajarannya, turut berduka cita atas meninggalnya Ulama Kharismatik Aceh,Tgk H Muhammad Amin Mahmud atau lebih dikenal Abu Tumin Blang.

Ulama besar Serambi Mekkah ini meninggal dunia di RSUD dr Fauziah Bireuen, Kamis 27 September 2022, sekira pukul 15.45 WIB.

“Kami seluruh jajaran DPW PKB Aceh turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah ulama besar kita Abu Tumin Blang Blahdeh, kita doakan almarhum ditempatkan disisi Allah SWT, Aamiin…,” ucap Irmawan kepada Acehinfo.id di Jakarta, Kamis 27 September 2022 malam.

Politisi PKB yang juga anggota Komisi V DPR RI ini mengatakan, dengan berpulangnya ayah rohani kita Abu Tumin di Blang Blahdeh, kini makin bertambah Ulama Aceh yang pergi untuk selama-lamanya.

“Ini merupakan musibah dan peringatan bagi kita masyarakat Aceh, mari kita doakan untuk almarhum Ulama kita Abu Tumin, semoga Husnul Khatimah,” ajak H Irmawan.Ketua Dpw Pkb Aceh Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Abu Tumin Blang Blahdeh 

 

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI