25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Ketua Perbasi Banda Aceh Bangga Dengan Hasil Cabor Basket di Pora Pidie

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Banda Aceh, merasa bangga atas kerja keras semua atlet dan official yang telah berjuang dalam Pekan Olahraga Aceh (PORA) Pidie 2022.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Banda Aceh, Iqbal Firdaus mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan jauh-jauh hari, untuk mengikuti kompetisi di PORA Pidie.

“Kami telah mempersiapkannya jauh-jauhnya dan saya sangat bangga atas kerja keras semua atlet dan official, mereka telah melakukan hal yang terbaik dan berjuang tanpa kenal lelah,” ujar Iqbal, Rabu, 21 Desember 2022.

Iqbal menambahkan, dirinya juga sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada Semua pihak yang mendukung, terutama KONI dan  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banda Aceh.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga berterimakasih kepada seluruh klub yang berada di bawah naugan Perbasi banda Aceh, yang terus memberikan dukungan untuk perkembangan atlet dan organisasi Perbasi Kota Banda Aceh.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung,” tutur Iqbal.

Sebagaimana diketahui, Banda Aceh mampu mengirim tiga tim ke final, yaitu 3×3 putra, 5×5 putra, dan 5×5 putri, namun hanya 3×3 putra yang meraih emas, sisanya adalah berhasil meraih perak dan juga sebagai juara umum.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI