24.7 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Kini Hadir Rumah Makan Kuliner Bireuen Selera Nusantara

BIREUEN l ACEH INFO – Kabupaten Bireuen yang dikenal dengan sebutan Kota Juang, kini semakin terkenal dengan aneka ragam makanan atau kuliner khasnya.

Berbagai macam kuliner ada di Kabupaten Bireuen. Sehingga semakin banyak pilihan masyarakat dan wisatawan lokal untuk memilih menu khas Kota Juang.

Kini pun mulai hadir rumah makan kuliner Bireuen selera Nusantara. Berbagai menu tersedia di rumah makan milik Farhan Husein yang berada di Jalan Teratai atau Jalan Kantor Biro Serambi Indonesia Desa Geulanggang Baroe Kota Juang.

“Alhamdulillah hari ini Minggu (12/12/2021), resmi kami buka (grand opening) untuk pelanggan, di rumah makan kami ini kami menyediakan berbagai menu atau kuliner Bireuen selera Nusantara, sehingga rumah makan kami juga kami namakan Rumah Makan ‘Kuliner Bireuen’ Selera Nusantara’,” sebut Farhan Husein.

Mantan Kabag Humas Pemkab Bireuen ini mengatakan, harga kuliner pun murah meriah, karena letak rumah makannya langsung berada di kediamannya. 

“Kami tidak sewa tempat usaha, saya buka di pelataran rumah sendiri, menu yang kami sediakan juga menu rumahan selera Nusantara, sehingga harganya pun sangat terjangkau oleh semua kalangan,” terang mantan Ketua KNPI Bireuen.

Farhan Husein mengajak masyarakat Bireuen untuk mencoba atau memanfaatkan kuliner di rumah makan milik. 

Menu yang disediakan antara lain nasi soto ayam kampung, SOP buntut dan SOP iga sapi, ayam kampung masak merah, nasi sayur, dan berbagai menu khas daerah dan Nusantara sesuai selera.

“Kami juga menyediakan katering dalam porsi kecil dan besar dengan menu sesuai permintaan konsumen serta harga yang sangat terjangkau,” pungkas Farhan.

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI