26.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Kirim Ucapan Ramadan, Ozil Sapa Fans di Aceh

ACEHINFO-Bintang sepakbola asal Jerman Mesut Ozil mengucapkan selamat beribadah puasa bagi para fansnya di seluruh dunia. Secara khusus dia juga menyapa pengagumnya di Aceh.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Ozil mengunggah gambar karikatur dirinya yang sedang berdoa, dengan latar belakang sejumlah masjid dari negara-negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. Masjid Baiturrahman, Banda Aceh, menjadi satu dari empat masjid yang menjadi latar belakang foto itu.

“Ramadan Mubarak untuk semua. Semoga anda semua bahagia, damai dan diberkahi di bulan ini,” tulis Ozil dalam kolom komentar postingan, yang diunggah di Instagram pribadinya m10_official, Sabtu (1/4).

Selain latar belakang Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, foto unggahan Ozil itu juga memuat gambar masjid Gerede Yeni Cami di Turki, Masjid Al Aqsa di Palestina, dan juga Masjid Ibn Tutun di Mesir.

Ozil memang dikenal sebagai pesepakbola yang taat beragama. Dia beberapa kali dilaporkan menolak untuk merumput kala azan berkumandang dan masuknya waktu shalat fardhu.

Unggahan itu pun mengundang respons positif dari netizen. Netizen banyak mendoakan Ozil sukses menjalani karirnya yang kini terbilang tak cukup baik, setelah namanya dicoret dari skuad inti Fenerbahce.

Sejak hengkang dari Arsenal pada 2021 lalu, pemain berusia 33 tahun itu hijrah ke Liga Turki. Bersama Fenerbahce, Ozil dipercaya sebagai salah satu kapten tim. Di musim ini, dia mengantongi sembilan gol dan dua assist, dari 26 penampilan.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI