26.9 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Komunitas Kejar Mimpi Aceh Gelar Festival dan Euforia Ramadan Bersama Anak Yatim

BANDA ACEH | ACEH INFO – Komunitas Kejar Mimpi Aceh menggelar kegiatan Festival dan Euforia Ramadan bersama anak yatim di Yayasan Rumah Yatim, Neusu, Banda Aceh, Minggu, 16 April 2023.

Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kebaikan dengan semua orang. Oleh karena itu, Kejar Mimpi Aceh juga turut berbagi kebahagiaan dengan membuat festival Euforia Ramadhan dan berbuka puasa bersama 30 anak-anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Yatim Neusu, Aceh.

Vice Leader Kejar Mimpi Aceh, Ustad Khalil Maulana, menyampaikan, Komunitas Kejar Mimpi Aceh merupakan komunitas kepemudaan, yang menjadi bagian dari gerakan social Kejar Mimpi by Cimb Niaga

Kejar Mimpi Aceh juga melaksanakan kegiatan di bulan Ramadan, seperti Euforia Ramadan Festival, dan Ramadan bersama anak yatim dan masih banyak kegiatan – kegiatan lainnya.

Ia menyebutkan, acara dilaksanakam pukul 16.00 WIB, dimulai dengan ragam perlombaan yang menarik diantaranya kultum dan perlombaan rangking satu. Lalu, dilanjutkan dengan tausiyah serta diakhiri dengan kegiatan buka bersama dan berbagi bingkisan dengan anak – anak Yatim yang ada di Yayasan Rumah Yatim.

“Seluruh anak-anak yatim dan para panitia antusias menyimak kajian yang disampaikan secara menarik dan menghibur oleh Ustad Diva Mardevia. Di samping itu, hiburan dari berbagai para anak yatim dan panitia dalam memeriahkan acara Ramadan Festival,” ujarnya.

Kejar Mimpi Aceh juga turut memberikan santunan berupa bingkisan dan hadiah perlombaan bagi pemenang dan seluruh anak‚Äďanak yatim yang hadir.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik serta membangun semangat putra putri generasi penerus bangsa untuk lebih giat belajar, produktif, islami, dan berprestasi dalam upaya membangun negeri kita tercinta.” ujar Ustad Diva Mardevia selaku pengisi tausiyah pada kegiatan Ramadhan Festival di Rumah Yatim.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img