28 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Koordinasi dan Keseriusan Kunci Penanganan Inflasi di Sabang

SABANG | ACEH INFO – Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengajak semua pihak untuk saling berkoordinasi dan meningkatkan kinerja dalam menghadapi inflasi saat ini.

“Semua pihak harus melakukan tugasnya dengan baik. Apalagi mengenai penanganan inflasi, harus didiskusikan dan dilaporkan progresnya secara berkala,” kata Pj Wali Kota Sabang ketika memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi bersama unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD serta para Kabag Setda Kota Sabang melalui zoom meting, Selasa, 25 Oktober 2022 sore.

Menurutnya, selain koordinasi, perlu juga disusun langkah monitoring dan evaluasi terhadap pengendalian inflasi di Sabang. Seperti aktif melakukan update terhadap harga pasar, dan berupaya agar kapal penyeberangan tetap beroperasi secara normal.

“Inflasi ini sangat erat kaitannya dengan kenaikan harga ketahanan pangan, maka kita harus mengupayakan ketahanan pangan di Sabang agar tetap stabil, sehingga kita bisa bersama-sama menekan inflasi ini,” terangnya.

Pada rapat ini, seluruh unsur Forkopimda sangat mendukung langkah-langkah bersama yang diambil antara Pemerintah Kota Sabang dengan seluruh stake holder agar terus berkoordinasi dengan maksimal dalam menghadapi inflasi di Kota Sabang.[](adv)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI