29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Kronologis Dua Wanita Meninggal Tertimbun Longsor

REDELONG | ACEH INFO – Dua ibu-ibu yang sedang berkebun meninggal dunia akibat tertimbun material longsor di kawasan lereng perbukitan Kampung Penosan Jaya, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Senin, 11 April 2022 sekitar pukul 18.00 WIB. Kedua korban adalah Harli Wani (42) dan Suharni (45) asal Kampung Jelobok, Kecamatan Permata.

Jasad korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka.

Darussalam kepada polisi mengaku berangkat ke kebun bersama istrinya Harli Warni dan Jailani serta Suharni pukul 10.00 WIB. Saat hendak pulang sorenya, kawasan tersebut dilanda hujan deras.

“Kemudian kedua korban berteduh di gubuk dan menghidupkan api untuk menghangatkan badan, sedangkan suaminya dan Jailani pulang ke rumah mengambil air yang letaknya tidak terlalu jauh dari kebun, saat kembali Darussalam gubuk sudah tertimbun longsor,” terang Kapolsek Permata Iptu Bandaharo Halomoan Nasution.

Baca: Dua Wanita Tertimbun Longsor di Bener Meriah

Dalam kondisi panik, Darussalam sempat memanggil istrinya dan berusaha mencari diantara material longsor. Setelah itu ia lari mencari bantuan warga dan melaporkan kejadian tersebut ke petugas polisi.

Satu jam kemudian petugas BPBD, polisi dan tim lain tiba di lokasi dan mulai mencari jasad korban. Jasad kedua wanita itu baru ditemukan dalam timbunan longsor sekitar pukul 20.00 WIB.[]

WARTAWAN: MAULIDI ALFATA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI