28.1 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Kunjungi Arung Jeram, Pj Bupati Aceh Tengah Minta Pengelola Tingkatkan Pelayanan

spot_img

TAKENGON | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tengah, T Mirzuan mengunjungi objek wisata Arung Jeram Lukup Badak Takengon, Minggu, 1 Januari 2023.

T Mirzuan meminta kepada Ketua Koperasi Wisata Alam Gayo, Khalisuddin, selaku pengelola objek wisata Arung Jeram Lukup Badak untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengunjung.

“Pertahankan yang sudah ada, sehingga tetap menjadi destinasi favorit Kota Takengon. Lengkapi fasilitas sebagai daya tarik lainnya,” sebutnya.

Kemudian kepada pengunjung, T Mirzuan yang baru dilantik pada, Kamis, 28 Desember 2022, meminta untuk mengutamakan keselamatan.

Pada kesempatan itu, Khalisuddin mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati yang hadir memantau dan menikmati wisata arung jeram tersebut.

“Terimakasih atas kunjungan Pak Pj Bupati, mudah-mudahan dalam tugasnya bisa membawa perubahan lebih baik termasuk sektor wisata,” katanya.

Ia juga menjelaskan, koperasi yang dipimpinnya didirikan sejak 2017 yang digagas oleh pegiat olahraga, lingkungan, pemerhati sosial serta insan jurnalis.

“Alhamdulillah telah mempekerjakan sedikitnya 50 orang dengan beberapa unit usaha, selain arung jeram ada juga gerai, kafe, speed boat, simpan pinjam, serta sekolah olahraga,” ungkap Khalisuddin.[]

Kontributor : Fauzi
Editor          : Syafrizal

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI