26.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Laga Perdana Persiraja vs PSMS Medan, Netizen Keluhkan Harga Tiket

spot_img

BANDA ACEH | ACEHINFO – Para netizen memprotes harga tiket pada laga perdana Liga 2 Persiraja vs PSMS Medan terlalu mahal.

Media sosial, khususnya Facebook, riuh menanggapi harga tiket masuk ini. Komentar yang disampaikan para netizen sangat beragam.

Ada yang menganggap mahal, ada pula yang berpandangan bahwa harga ini adalah angka yang wajar untuk sebuah pertandingan bola.

Akun Facebook @Khairul Fahmi menulis harga tiket untuk kelas C, D, E, F agar dipertimbangkan lagi oleh panitia pertandingan.

“Semoga harga tiket bisa di pertimbangkan lagi yang khususnya C-D-E-F,” tulis pemilik akun Facebook Khairul Fahmi.

@Siswadi Lopez menilai, untuk mendapatkan dukungan kembali dari fans Persiraja, sebaiknya harga tsb ditinjau kembali, agar Persiraja bisa mengambil hati para fansnya, apalagi Harga BBM juga baru naik.

Bahkan ada juga netizen yang berkomentar wajar saja harga tiket masuk yang beredar di medsos itu, upaya memberikan dukungan kepada klub kebanggaan masyarakat Aceh.

“Sumber dana utama dr penjualan tiket… Semoga persiraja tetap nisa eksis,” tulis pemilik akun @Eddie.

Akun @Indra Zulfansyah menulis
“Bak harga tiket ka meh moh. Pegah le PERSIRAJA marwah Aceh. Nyan bentuk saham laen yg harus penonton apresiasi ke Klub.”

Sementara itu manajemen sampai saat ini belum merilis secara resmi harga tiket masuk laga perdana Liga 2 Persiraja melawan PSMS Medan, pada Senin (5/9/2022) di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Namun, tiga hari menjelang pertandingan harga tiket sudah beredar di media sosial.

Untuk tiket VVIP dijual Rp 200.000, VIP A Rp 100.000, VIP B Rp 80.000, VIP D Rp 90.000, VIP F Rp 80.000, tiket C Rp 50.000, D Rp 50.000 dan tiket E Rp 50.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah