25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Lepas 406 Kontingen Pora ke XIV, Ini Harapan Pj Wali Kota Langsa

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid melepas 406 atlet kontingen Pora Kota Langsa untuk mengikuti Pora Ke XIV di Kabupaten Pidie Tahun 2022, Rabu, 6 November 2022, di Pendopo Wali Kota setempat.

406 atlet itu akan mengikuti 33 Cabor yang akan dipertandingkan. Turut hadir pada pelepasan itu, Ketua Koni Kota Langsa Usman Abdullah,Ketua DPRK Langsa, Forkopimda, Plt Sekda Kota Langsa, Pimpinan OPD, Ketua Kontingen, Atlet, Pelatih dan beserta Tim Official.

Said Mahdum Majid, mengucapkan, selamat kepada atlert, yang terpilih sebagai duta olahraga Kota Langsa, untuk berjuang dan berlaga pada Ajang Pekan Olahraga Aceh ke XIV di Kabupaten Pidie demi mewujudkan tekad meraih gelar yang terbaik.

“Ini merupakan kesempatan dan peluang baik bagi para atlet maupun pelatih bahwa tidak semua orang mampu mencapai tingkat ini, untuk itu mari buktikan diri bahwa adik‚Äďadik telah berbuat banyak untuk mencapainya, Pemerintah Kota Langsa telah menyiapkan dana sebesar 1 Milyar untuk atlit berprestasi,” tegasnya.

Said Mahdum mengharapkan, raihlah prestasi dengan rasa terhormat dan bangga. Penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting, apabila setiap even yang dijalani, dilaksanakan dengan memegang teguh sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan saudara sebagai Atlet.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI