24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Liga 1 Digelar 20 Agustus, Kapten Persiraja Sambut Gembira

BANDA ACEH – Induk sepak bola Indonesia, PSSI secara resmi memutuskan untuk memulai kompetisi 2021/2022 pada tanggal 20 Agustus 2021.

Keputusan kick-off itu diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

Kapten tim Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata dan tim menyambut gembira kabar lanjutan liga kasta tertinggi di tanah air tersebut.

“Tentu saja kita menyambut gembira tentang kaputusan lanjutan Liga 1 ini. Harapan saya kompetisi bisa dimulai dengan baik, kita ssmua pemain siap bermain lagi, kita akan taat prokes dan semoga pandemi ini cepat selesai seperti di negara lain,” kata Mukhlis, Selasa (3/8).

Kabarnya, series 1 akan dimulai di zona hijau. Demikian juga untuk series-series selanjutnya akan dilangsungkan di zona hijau.

Untuk itu dalam waktu dekat PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub Liga 1 secara virtual.

Terkait latihan tim Persiraja yang saat ini masih libur, Muklis berharap untuk segera dimulai kembali.

“Jadi, persiapan tim, latihan seperti biasa saya rasa harus sesegera mungkin karena waktu sudah mepet sekali, manajemen harus gerak cepat, kita butuh beberapa uji coba dengan tim selevel sebelum liga dimulai nantinya,” jelas Mukhlis.

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah