28 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

LKBH IAIN Langsa Silaturahmi ke FSH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

JAKARTA | ACEH INFO – Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan benchmarking tata kelola organisasi dalam pendidikan tinggi, Institut Agama Islam Negeri Langsa melalui Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) IAIN Langsa melakukan silaritahmi ke Fakultas Syariah Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis, 10 November 2022.

Dalam kunjungan itu, Direktur LKBH IAIN Langsa, Fakhrurrazi, Lc,MH,I didampingi Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Anizar, MA dan Sekretaris Prodi HES, Muhammad Firdaus, Lc, M.SH.

Pertemuan yang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB, di ruang Meeting Room Fakultas Syariah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dihadiri tersebut Wakil Dekan 1 Fakultas Syariah, Dr Syahrul Adam, M.Ag, Kabag TU, Drs Saroni, Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah, AM Hasan Ali, MA, Sekretaris Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Dr Abdurrauf, LC, MA, Ketua Laboratorium, Dr Nurhasanah, M.Ag dan Koordinator LKBH, Mustolih Siradj, SHi, MH.

Fakhrurrazi menyampaikan, dalam pertemuan itu semua saling bertukar pendapat, usulan dan segala hal mengenai program peningkatan tata kelola organisasi khususnya dalam bidang pendampingan hukum dan pendidikan tinggi.

Sehingga, nantinya bisa diterapkan dan dikembangkan serta ditingkatkan kinerja ketika melaksanakan program kerja.”Kerjasama ini diharapkan dapat saling berkontribusi dan bekerja sama dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi serta profesional dalam pelaksanaannya,” harapnya

Kemudian, dengan diselenggarakannya kegiatan studi banding/bencmarking ini tentunya memiliki harapan besar yakni dapat menjadi ajang silaturrahmi dan saling tukar ilmu serta pengalaman antara IAIN Langsa dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Selain itu, katanya, kegiatan ini juga menjadi tolak ukur sudah baik atau belum sistem yang telah diterapkan dalam keorganisasian dan tersampaikannya semua pendapat serta usulan antar kedua belah pihak,” pungkasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI